Bedah Buku “Kebijakan Pembangunan Kelautan dan Perikanan Indonesia”

Bedah Buku “Kebijakan Pembangunan Kelautan dan Perikanan Indonesia” karya Thomas Nugroho, S.Pi, M.Si Dosen Departemen Pemanfaatan Sumberdaya Perikanan (PSP) FPIK IPB.

Bedah buku menghadirkan Muhamad Karim, S.Pi, M.Si Dosen Universitas Trilogi Jakarta dan Susan Herawati, SH Sekjen KIARA sebagai Pembahas. Dipandu oleh moderator Ermas E Lukman, mahasiswa Departemen Manajemen Sumberdaya Perairan FPIK IPB.

Peserta yang hadir tidak kurang dari 80 orang mahasiswa, berasal tidak hanya dari Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan IPB tapi juga dari fakultas lain di lingkungan IPB seperti Pertanian, Kehutanan, Fateta, MIPA, FEMA, FEM, Sekolah Bisnis; dan Universitas Tazkia.

Acara Bedah Buku diselenggarakan oleh BEM KM IPB, BEM FPIK IPB, dan HMI Komisariat FPIK IPB dengan ketua panitia Muhammad Bisri mahasiswa Departemen Manajemen Sumberdaya Perairan FPIK IPB, dilaksanakan pada tanggal 26 Januari 2019 bertempat di Ruang Diskusi Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan IPB, Kampus IPB Dramaga Bogor.

Peserta sangat antusias mengikuti bedah buku sejak acara dimulai pukul 09:00 sampai berakhir pukul 12:30. Pada akhir acara penulis memberikan doorprize buku pada tiga orang peserta terpilih yaitu Nico dari MIPA, Randi dari FEMA, Rizki dari Sekolah Bisnis.

 

Bedah buku karya Thomas Nugroho

Sambutan dari Wapres KM IPB

Sambutan Presiden BEM FPIK IPB

Sambutan ketua panitia

 

Pemenang doorprize Nico dari FMIPA

 

Pemenang doorprize, Rizki dari Sekolah Bisinis

 

Pemenang doorprize, Randi dari FEMA

 

 

45 comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *