Lomba Karya Tulis Ilmiah Nasional PSP Scipertion (Scientific Paper Competition), Universitas Hasanuddin Makasar

Kegiatan ini mengambil tema “Kontribusi pemuda dalam mendukung rencana aksi Nasional sustainable development (SDG) 14 untuk mewujudkan sektor perikanan yang mandiri”.

Alhamdulillah PSP FPIK IPB kembali mendapatkan juara, adalah Dwi Puspita Ria PSP 53, Bunga Mega Aprilia PSP 53, dan Ayi Warmia PSP 52 yang berhasil mendapatkan juara 2 Lomba Karya Tulis Nasional PSP SCIPERTION (Sciencetific Paper Competition) .

Kegiatan lomba tersebut berlokasi di kampus Universitas Hasanuddin Makassar pada tanggal 14-16 September 2018. Kegiatan diikuti oleh 14 tim dari 10 kampus terbaik se-Indonesia.

Hari pertama, 14 September 2018, finalis disambut hangat oleh panitia PSP SCIPERTION untuk melakukan registrasi dan technical meeting.

Hari kedua, 15 September 2018, seluruh finalis melakukan presentasi hasil karya terbaiknya dan menghadiri acara malam puncak 20 tahun PSP Unhas berlayar.

Hari ketiga, 16 September 2018, finalis melakukan kegiatan deklarasi cinta laut di Pantai Losari guna meningkatkan kesadaran betapa pentingnya menjaga laut. Kemudian, finalis pergi ke beberapa tempat wisata yang berada di kota Makassar. Acara tersebut ditutup dengan kegiatan foto bersama.

 

     

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *